Selasa, 14 Juni 2011

program penyelamat pc + cheat ninja saga

Memperbaiki Motherboard yang Rusak (Gejalanya)


Papan induk (motherboard) adalah papan sirkuit tempat berbagai komponen elektronik saling terhubung seperti microprocessor dan memory (RAM, ROM, BIOS) beserta chip kontroler lainnya dan biasa disingkat dengan kata mobo.
Oke Langsung aza ya! gejala dan cara mengatasi motherboard yang rusak :
Mati Total
Periksa power supply: Dalam keadaan kabel power di lepas dari power supply, lepaskan socket kabel Atx1 yang terpasang pada Mainboard. Setelah terlepas, pasangkan kembali kabel power, sambungkan/shortkan kabel berwarna hijau dengan kabel berwarna hitam, periksa apakah kipas di power supply berputar?
Kalau berputar berarti power supply bagus. Lepas kembali kabel sambungan tadi dan pasang kembali kabel Atx1 ke motherboard.
Periksa Jumper Clear CMOS, apakah di posisi Clear atau Free, biasanya kalau motherboard baru, posisi jumper CMOS ada pada posisi Clear.
Periksa IC Chipset dalam keadaan tersambung dan di Switch On, apakah panasnya berlebih atau tidak, over heat berarti Chipset tersebut sudah rusak. Untuk part IC CMOS sampai saat ini tidak dijual bebas.
Periksa juga apakah switch on nya berfungsi.
Bongkar Motherboard tersebut secara hati-hati, coba anda bersihkan pakai tiner, kalau bisa gunakan tiner botol jangan yang di kaleng. Setelah bersih anda keringkan.
Ganti IC regulator yang terletak disekitar soket Power Atx di motherboard.
Ganti Elko yang kapasitasnya 1000 s/d 3300 uf / 10 Volt yang terletak disekitar soket power Atx di motherboard. Hati-hati untuk bongkar pasang komponen pastikan kabel power jangan tersambung ke listrik.
Nyala Tapi Tidak Tampil
Coba anda perhatikan dan dengarkan apakah ada bunyi atau suara bip. Kalau ada, kerusakan biasanya ada di processor, memory dan VGA.
Periksa Processor, coba anda pegang pendinginnya apakah panasnya berlebih atau dingin? Kalau panas berlebih berarti kipas processor tidak bekerja dengan baik maka anda ganti, tapi kalau dingin berarti processor tidak bekerja alias rusak.
Periksa memory, biasanya kalau memory rusak terdengar suara bip pada speaker sebanyak 3 kali. Dalam keadaan mati, cabut memory bersihkan pinnya menggunakan penghapus pensil sampai bersih, kemudian pasang kembali. Kalau masih rusak berarti ada salah satu IC nya yang rusak.
Periksa VGA Card, cabut VGA Card, dalam keadaan mati / off coba anda tekan, ada kemungkinan kurang masuk atau coba anda bersihkan kaki / pin nya. Jika VGA card menggunakan kipas, bersihkan kipas tersebut.
Kalau masih tidak tampil coba anda periksa jangan-jangan monitornya yang tidak nyala, untuk memastikannya yang rusak monitor atau CPU, coba anda tekan tuts Numlock pada keyboard, apakah lampu Numlock-nya nyala atau tidak. Kalau nyala berarti kerusakan pada CPU.
Yang menjadi standar saya kalau memperbaiki Komputer, saya selalu membersihkannya dari debu, apakah itu motherboard, memory, cdrom, floppy disk, dll, karena hal tersebut sangat berpengaruh apa lagi kalau komputernya dalam keadaan kotor / lama tidak dibersihkan. Tapi anda harus hati-hati dalam pengerjaannya dan jangan terburu-buru.

Hang Dan Sering Mati / Merestart (Reset) Sendiri
Periksa Power Supply, coba pakai power supply yang lain apakah masih me-restart sendiri atau hang. Kalau setelah diganti power supply ternyata normal/ bagus, berarti power supply ada masalah. Ganti saja karena kalaupun bisa diperbaiki saya sendiri kurang yakin apakah masih bisa berfungsi dengan baik, karena power supply merupakan komponen yang sangat vital. Apalagi untuk saat ini harga power supply sanggat murah, saya sarankan ganti saja.
Periksa apakah ada virusnya, program anti virus harus selalu terpasang dan aktifkan auto protect nya. Saya biasa memakai Norton Anti virus. Anda harus sering meng-update antivirus anda karena bila ada virus varian baru, anti virus anda akan mendetect sekaligus menghilangkan virusnya.
Pada saat hang dan ada pesan blue screen seperti “eror vxd at address…”, biasanya ada masalah di memory. Bersihkan memory tersebut seperti langkah diatas.
Coba anda install ulang Windows.
Kalau masih hang / me-restart sendiri coba anda periksa di motherboard, anda perhatikan perubahan fisik komponen terutama elko/kapasitor, yang bentuknya bulat hitam ada tulisan kapasitasnya antara 1000 uf/10Volt s/d 3300 uf/10 volt, biasanya terlihat, kalau yang rusak terlihat kembung / bengkak dan mengeluarkan cairan atau karat.
CMOS Checksum Failure (Baterai Low)
Gejala kerusakan & Solusinya :
Muncul pesan CMOS failure (Kerusakan pada baterai CMOS, ganti baterai tersebut)
Seting tanggal, time dan konfigurasi lain di BIOS berubah (Setelah baterai diganti, lakukan setting ulang pada BIOS).

Cara memperbaiki komputer


Jika PC sering kali menunjukan adanya peng-alamatan yang rumit, atau menampilkan suatu pesan error, mengeluarkan bunyi beep yang terus menerus secara beraturan atau tidak beraturan, PC tersebut kemungkinan besar sedang dalam masalah, saya akan memberikan Tips dan solusi untuk mengatasi masalah tersebut dan PC Anda dapat berfungsi kembali seperti sedia kala. Masalah atau kerusakan yang timbul biasanya dikategorikan dalam 2 jenis kerusakan yaitu: Masalah atau kerusakan Hardware dan Software

Jenis Kerusakan Dapat dikategorikan menjadi 2 kategori, yaitu:
1. Kerusakan Pada Hardware (Perangkat Keras)
2. Kerusakan Pada Software (Perangkat Lunak)

1. Kerusakan pada Hardware
Masalah dengan komponen Hardware perlu penanganan yang serius karena sulit dilokalisir dan disingkirkan tanpa tools yang tepat, keahlian dan pengalaman yang menunjang. Penjelasan akan berkisar pada masalah yang sering terjadi disertai dengan cara mengatasinya.
Kerusakan Pada Power Supply
Gejala:
Setelah dihidupkan PC tidak bereaksi apa-apa, tidak ada tampilan di monitor, tidak ada lampu indikator (led) yang menyala, kipas power supply tidak berputar, lampu indikator pada monitor tidak menyala.
Solusi:
Periksalah apakah kabel terhubung dengan benar dan steker terpasang dengan baik pada soketnya, periksa juga apakah ada tombol on/off dibelakang tepatnya dibelakang Power Supply sudah dalam posisi On, Jika sudah yakin terpasang dengan benar tapi tetap tidak ada respon untuk meyakinkan silahkan anda ganti kabel power dengan yang anda yakini bagus. Masalah terjadi karena tidak adanya tegangan listrik yang masuk, kerusakan ada pada kabel power.
Masalah:
Setelah dihidupkan PC tidak bereaksi apa-apa, tidak ada tampilan di monitor, tidak ada lampu indikator (led) yang menyala, kipas power supply tidak berputar, lampu indikator pada monitor menyala.
Solusi:
Lakukan seperti langkah diatas, tetapi jika masih belum ada respon berati masalah ada pada Power Supply, Silahkan anda ganti PS nya, Saya sarankan sebaiknya anda ganti saja Power Supply yang rusak dengan yang baru, dan hati-hatilah dalam pemasangannya.
Catatan: Jika kerusakan hanya pada Power Supply saja, Setelah anda menggantinya, komputer akan kembali bekerja dengan normal. Kecuali jika ada masalah pada komponen yang lainnya seperti Mother Board, VGA Card dan Memory.

Kerusakan Pada Mother Board
Gejala:
Setelah dihidupkan, tidak ada tampilan di monitor, lampu indikator (led) di panel depan menyala, lampu indikator (led) monitor berkedip-kedip, kipas power supply dan kipas procesor berputar, tidak ada suara beep di speaker.
Solusi:
Langkah pertama lepas semua kabel power yang terhubung ke listrik, kabel data ke monitor, kabel keyboad/mouse, dan semua kabel yang terhubung ke CPU, kemudian lepas semua sekrup penutup cashing. Dalam keadaan casing terbuka silahkan anda lepaskan juga komponen-komponen lainnya, yaitu kabel tegangan dari power supply yang terhubung ke Motherboard, harddisk, floppy, hati-hati dalam pengerjaannya jangan terburu-buru. Begitu juga dengan Card yang menempel pada Mboard (VGA, Sound atau Card lainnya). Sekarang yang menempel pada cashing hanya MotherBoard saja. Silahkan anda periksa Motherboadnya dengan teliti, lihat Chip (IC), Elko, Transistor dan yang lainnya apakah ada yang terbakar.
Jika tidak ada tanda-tanda komponen yang terbakar kemungkinan Motherboard masih bagus, tapi ada kalanya Mother board tidak jalan karena kerusakan pada program yang terdapat di BIOS
Gejala:
Pada saat CPU dinyalakan kemudian melakukan proses Post setelah itu proses tidak berlanjut dan diam beberapa saat tidak langsung masuk ke operating system, dan kemudian di layar monitor ada pesan “harddisk error, harddisk Failur, setelah itu muncul pesan “press F1 to continou” setelah kita menekan tombol F1 tidak masuk Operating system dan muncul pesan “Operating system not found”.

Kerusakan Pada Harddisk
Solusi:
Periksa kabel tegangan dan kabel data yang masuk ke harddisk apakah longgar, sebaiknya dikencangkan, kemudian nyalakan dan coba anda dengarkan apakah suara yang keluar dari harddisk normal, jika tidak normal berati harddisk rusak di controllernya.
Gejala:
Pada saat CPU dinyalakan kemudian melakukan proses Post setelah itu muncul pesan “Operating system not found”.
Solusi:
Ada kemungkinan Operating system rusak, bisa diatasi dengan install ualng atau jika OS anda menggunakan windows 2000/XP ada Fasilitas Repairnya. atau ada kemungkinan juga harddisk anda tidak terdeteksi dan lakukan langkah diatas
Gejala:
harddisk bad sector?
Solusi:
Ada beberapa faktor penyebab terjadi bad sector diantaranya, tegangan listrik tidak stabil, sering terjadi putusnya aliran listrik secara mendadak, setelah pemakaina tidak di shot down, pemakaian yang terlalu lama, ada 2 jenis bad sector yaitu fisik dan software…..Untuk mengatasinya ada beberapa cara, diantaranya menggunakan software untuk menghilangkan badsector….pembahan lebih lanjut ada di eBook Metode perbaikan komputer dan bisa anda dapatkan jika anda bergabung menjadi Member Aktif.

Kerusakan CD/DVD/ROM/RW & Floppy Disk
Gejala:
Jenis kerusakan yang biasa ditemui:
1. Tidak terdeteksi di windows
2. Tidak bisa keluar masuk CD
3. Tidak bisa membaca/menulis/hanya bisa membaca saja. (CD)
4. Tidak bisa membaca/menulis/write protect (Floppy disk)
Solusi:
1. Periksa kabel data dan kabel tegangan yang masuk ke CD-floppy, perikas di setup bios apakah sudah dideteksi? sebaiknya diset auto. Periksa apakah led menyala, jika tidak kerusakan di Controllernya.
2. Kerusakan ada pada mekanik motor atau karet motor.
3. Kerusakan Biasanya pada optik, tetapi ada kemungkinan masih bisa diperbaiki dengan cara men-set ualng optik tersebut.
4. Head Kotor, bisa dibersihkan menggunakan Cutenbud (langkah-langkah diatas secara lengkap dapat anda temukan di e-book “Metode perbaikan komputer cepat dan akurat” dan bisa anda dapatkan jika anda bergabung menjadi member perbaikankomputer.com

Masalah BIOS
Gejala:
Hati-hati dalam Update Bios, ketika meng-Update anda keliru memilih versi Bios, PC jadi tidak jalan bahkan anda tidak dapat masuk ke BIOS.
Solusi:
Biasanya Update tidak dapat dibatalkan, hanya jenis Motherboard tertentu yang memiliki backup BIOS pada Chip-nya, Disitu tersimpan jenis asli BIOS yang tidak dapat dihapus, untuk dapat merestore-nya anda tinggal memindahkan Posisi Jumper khusus yang biasanya sudah ada petunjuk di buku manualnya. Kemudian hidupka PC dan tunggu 10 detik, BIOS yang asli telah di Restore, kembalikan Posisi Jumper pada posisi semula, dan PC siap dijalankan kembali. Jika Motherboard tidak memiliki pasilitas tersebut, Chip BIOS harus dikirim ke Produsen, Jenis BIOS dapat anda lihat di buku manualnya. Berhati-hati dalam pemasangannya jangan sampai kaki IC BIOS patah atau terbalik Posisinya.
Gejala:
CPU mengeluarkan suara Beep beberapa kali di speakernya dan tidak ada tampilan ke layar monitor, padahal monitor tidak bermasalah.
Solusi:
Bunyi Beep menandakan adanya pesan kesalahan tertentu dari BIOS, Bunyi tersebut menunjukan jenis kesalahan apa yang terjadi pada PC, Biasanya kesalahan pada Memory yang tdk terdeteksi, VGA Card, yang tidak terpasang dengan baik, Processor bahkan kabel data Monitor pun bisa jadi penyebabnya. Silahkan anda periksa masalah tersebut.

Berikut Pesan kesalahan BIOS:
Bunyi kesalahan BIOS biasanya tidak semua Motherboard menandakan kesalahan yang sama tergantung dari jenis BIOS nya.
[AMI BIOS]
Beep 1x : RAM/Memory tidak terpasang dengan Baik atau Rusak, Beep 6x : Kesalahan Gate A20 - Menunjukan Keyboard yang rusak atau IC Gate A20-nya sendiri, Beep 8x : Grapihic Card / VGA Card tidak terpasang dengan baik atau Rusak, Beep 11x : Checksum Error, periksa Batre Bios, dan ganti dengan yang baru.
[AWARD BIOS]
Beep 1x Panjang : RAM/Memory tidak terpasang dengan Baik atau Rusak, Beep 1x Panjang 2x Pendek : Kerusakan Pada Graphic Card (VGA), Periksa bisa juga Pemasangan pada slotnya tidak pas (kurang masuk), Beep 1x Panjang 3x Pendek : Keyboard rusak atau tidak terpasang. Beep Tidak terputus / bunyi terus menerus : RAM atau Graphic Card tidak terdeteksi.
Batrey CMOS Rusak / Lemah
Gejala : Muncul Pesan CMOS Checksum Vailure / Batrey Low, diakibatkan tegangna yang men-supply IC CMOS/BIOS tidak normal dikarenakan batrey lemah, sehingga settingan BIOS kembali ke Default-nya/setingan standar pabrik, dan konfigurasi Hardware harus di Set ulang.
Solusi : Segera Ganti Batrey nya
Gejala : CPU yang sering Hang?
Solusi : Ada beberapa faktor terjadi hanging diantaranya : Ada BadSector di Harddisk, Ada Virus, Ada masalah di Hardware seperti Memory Kotor/Rusak, MBoard Kotor/Rusak, Cooling Fan perputaran fan nya sudah lemah, Power Supply tidak stabil…..sebaiknya jangan dipaksakan untuk digunakan karena akan berakibat lebih fatal, silahkan hub: kami untuk dapat mengatasi masalah tersebut
Gejala: Komputer sering tampil blue screen apa penyebabnya?
Solusi: Pesan Blue Screen bisa disebabkan system windows ada yang rusak, Bisa dari Memory, Bisa dari hardisk, bisa dari komponen lainnya, tergantung pesan blue screen yang ditampilkan.
Gejala: Komputer jadi lebih lambat dari sebelumnya, padahal awalnya tidak begitu lambat
Solusi: Penyebab komputer anda prosesnya lambat ada beberapa faktor yaitu : Space hardisk terlalu penuh, terlalu banyak program / software yang memakan space harddisk dan memory, ada virus, harddisk badsector


10 anti virus terbaik di dunia 2011


Dan sang jawara 10 Antivirus Terbaik Tahun 2011 masih dipegang oleh
BitDefender Antivirus dengan rating yang excellent.http://www.4shared.com/file/7jVGUj3v/BitDefenderAntivirusPRO2011v14.html

Diposisi kedua ada Kaspersky Anti-Virus masih bertahan diposisi ini.http://www.4shared.com/kaspersky.jsp

Diposisi ketiga masih betah dihuni oleh Webroot AntiVirus with SpySweeper.http://www.4shared.com/file/gyqT_2AO/Webroot_Antivirus_with_Spy_Swe.html

Diposisi keempat ada Norton AntiVirus yang berhasil menggeser ESET Nod32 Antivirus di 10 Antivirus Terbaik Tahun 2010 kemarin.http://www.4shared.com/dir/5050698/5d51c59d/Norton_AntiVirus.html

Diposisi kelima ESET Nod32 Antivirus harus puas turun satu angka.http://www.4shared.com/file/y-PJWho7/ESET_NOD32_antivirus_system_27.html

AVG Anti-Virus pun harus puas setelah di musim kemarin menduduki peringkat 5 kini harus turun 1 angka ke posisi 6. Perlu diketahui di posisi 6 tahun lalu tangga 10 besar antivirus di isi oleh vipre. yang kini harus beersedih karena terlempar keluar dari 10 besar antivirus terbaik 2010.http://www.4shared.com/file/M07aKUkP/avg_anti-virus_professional_ed.html

F-Secure Anti-Virus Kembali mengamankan dirinya di posisi 7 setelah musim kemarin di tangga 10 besar antivirus 2009 puas menempati urutan paling buncit.http://www.4shared.com/file/K1uO2ncD/F-Secure_Mobile_Anti-Virus_s60.html

G DATA AntiVirus merupakan penghuni baru 10 besar antivirus terbaik tahun 2010 ini, Posisi 8 merupakan awal yang baik bagi G DATA AntiVirus, karena baru saja berhasil menggeser trend micro keposisi paling dasar dari perebutan posisi 10 besar antivirus tahun ini.http://www.gdatasoftware.com/

Avira AntiVir yang tahun 2009 terlempar dari persaingan perebutan gelar 10 besar antivirus 2009, kini kembali beraksi dan berhasil mengokohkan dirinya di posisi 9 10 antivirus terbaik 2010. Hati-hati avira posisi rawan tenggelam............... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!!!!!!! Lanjut!!!!!!!!!!!!http://www.4shared.com/file/FeUin7aY/Avira_AntiVir.html

  1. Vipre Antivirus 4
    Vipre memiliki scanning engine yang paling efficient dengan advanced heuristic technologi, Genscan dan Cobra secara dinamis mampu menemukan malware sebelum menginfeksi komputer, dengan Home Site License cocok digunakan oleh home user yang memiliki lebih dari satu PC. Dengan fitur secure file eraser memudahkan user untuk menghapus file-file sensitive secara permanen tanpa khawatir akan ancaman malware atau virus. Namun Installasi Vipre antivirus tidaklah semudah program antivirus lainnya.
tinggal sedot aja gan ....wkwkwkkw
  1. Trend Micro Titanium Antivirus +
    Memiliki fitur cloud security yang memberikan proteksi dan update secara real-time, Trend Micro Titanium antivirus melakukan deteksi malware threats sebelum menginfeksi sistem pada komputer. Selain itu karena beberapa file atau bagian dari antivirus di host secara online user tak perlu khawatir akan banyaknya space harddisk yang digunakan. trend Micro lebih memfokuskan pada speed performance sehingga tidak ada penambahan fitur atau tool pada versi saat ini. Meski tidak mengurangi kemampuan atau fitur penting dari sebuah antivirus namun ini merupakan sebuah kekurangan yang serius dimana para software antivirus milik kompetitor telah meningkatkan atau menambahkan fitur fitur baru yang canggih di produk mereka. 0
  2. tinggal sedot disini
sumber: http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com/

Tuh, bagaimana udah liatkan masing - masing antivirus menempati urutan terbaik mereka dalam review antivirus terbaik.




 

5 program maintenance pc 
yg paling sempurna program maintenance adalah TuneUp utilities langsung sedot aja gan..suruputt wkwkwk


1. Advan ced SystemCare Free

Advanced SystemCare Free adalah program mantenance terbaik dengan 35 juta download yang telah dilakukan semenjak diluncurkan pertama pada tahun 2006. Advanced SystemCare Free bekerja sangat baik hanya dengan menggunakan satu tombol CARE, maka pekerjaan maintenance seperti protect, repair, clean dan optimize bisa dilakukan sekaligus.
Advanced SystemCare Free dipastikan bebas adware, spyware atau virus dengan interface dan cara penggunaan yang mucah. Sebuah program maintenance gratis yang patut dimiliki untuk mengoptimalisasi kemampuan PC.
Download Advanced System Care

2. Glary Utilities


Glary Utilities adalah utilitas yang dapat difungsikan untuk membersihkan registry dan disk, proteksi privasi, akselesari kemampuan dan beragam tool multifungsi lainya. Glary Utilities juga mampu menghapus registry error yang membandel dibersihkan, merapikan cluster, optimalisasi kecepatan internet, melindungi file berharga dan meningkatkan kemampuan PC.
User interface yang ditampilkan juga mudah, tombol-tombol beserta fungsinya dijelaskan secara detail. Glary Utilities dibagi menjadi dua, navice untuk versi gratis dan profesioanal untuk yang berbayar. Perbedaanya hanya terletak pada kelengkapan fitur maintenance yang ditawarkan.
Download Glary Utilities

3. CCleaner

CCleaner adalah utilities dengan kemampuan dan kecepatan menawan. Dengan lebih dari 350 juta download, CCleaner dinobatkan sebagai free utilities terfavorit pilihan pengguna komputer.
CCleaner mampu membersihkan file system yang tidak terpakai di komputer, membersihkan hardisk, registry, pengaturan startup program dan uninstal program. Selain itu CCleaner dapat membersihkan sisa-sisa history dan cache setelah berselancar di internet.
Download CCleaner

4. Ashampoo WinOptimizer

Ashampoo WinOptimizer adalah salah satu tool optimisasi komputer dengan interface sederhana dan mudah digunakan. Ashampoo WinOptimizer difungsikan untuk menjaga komputer tetap berjalan cepat dan ringan selayak komputer pertama kali diinstal.
Download Ashampoo WinOptimizer

5. Comodo System Cleaner

Comodo System Cleaner adalah toolkit yang dapat mengoptimalkan komputer lebih cepat, lebih efisien dan lebih terlindungi. Dilengkapi dengan fasilitas diagnosis yang mampu menemukan masalah di komputer secara otomatis.
Comodo System Cleaner menyertakan bebarapa fitur maintenance windows seperti registry cleaner, disk cleaner, optimize system performance, dan monitoring process. Comodo System Cleaner tersedia untuk beragam sistem oprerasi windows, baik yang 32 maupun 64.
Download Comodo System Cleaner


*tips merawat komputer anda...!!
cara Merawat Komputer atau Tips Perawatan Komputer, khususnya CPU biasanya hanya akan dilakukan setelah terjadi keluhan atau kerusakan. Kayaknya hal ini kurang tepat. Dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU maupun monitor. Sebenarnya ada beberapa hal mendasar yang sering kita lupakan kaitannya dengan cara merawat komputer atau tips perawatan komputer atau PC, yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer.


Pertama dilihat dari sudut Hardware :
Konsentrasi debu yang menempel pada perangkat di dalam CPU maupun Monitor. Khususnya pada komputer (PC) yang ditempatkan di ruang terbuka. Konsentrasi debu tinggi akan menyebabkan koneksi pada soket peripheral terganggu. Selain itu pada saat musim penghujan atau suhu lembab debu akan menyerap uap air dan bersifat seperti konduktor yang dapat menghubung singkat (konsleting). Selain itu juga mengakibatkan lapisan isolator pada PCB terkelupas sehingga menyebabkan korosi pada jalur tembaga. Kalau ini terjadi, maka perawatan komputer akan lebih sulit karena tidak ada cara lagi selain mengganti peripheral….
Pendinginan. Pada beberapa jenis komputer khususnya komputer jadul memiliki suhu prosessor yang cukup tinggi namun memiliki cara pendinginan yang saya rasa masih kurang
Space Harddisk yang tidak proporsional. Harddisk ukuran 80GB tentunya tidak proporsional kalau hanya ada 2 partisi masing-masing 40GB C dan D. Padahal pemakaian System C tidak lebih dari 10 GB.
Pemasangan peripheral yang kurang pas atau kurang kokoh. Biasanya ini sering terjadi pada PC rakitan lokal. Sering cara pemasangan Motherboard atau peripheral lainnya dengan sekrup yang tidak lengkap atau kurang kencang. Ini yang sering terlewatkan dalam cara merawat atau tips perawatan komputer. Hal ini bisa berakibat fatal
Cara pemasangan soket yang kurang nancap… maksudnya kurang mantap… atau kurang mak sleeppp…. wkwkwkwk…. ini juga bisa berakibat fatal…
Kondisi Power Suply. Ini sering lolos perhatian saat kita merawat komputer. Pada pemakaian yang sudah lama, kebanyakan power suply akan mengalami retak-retak pada solderan komponennya.
Kapasitas Daya Power Supply yang kurang memadai
Tidak Menggunakan Stavolt. Banyak orang yang meremehkan penggunaan stavolt maupun pemilihan jenis dan kualitas stavolt
Suhu ruangan. Suhu ruangan ideal untuk PC sekitar 19 derajat Celcius
Listrik yang sering drop/mati atau kurang daya. Hal ini akan menyebabkan komputer mati secara mendadak tanpa proses Shutdown
Kondisi fisik solderan, ini khusus pada Monitor. Kebanyakan kerusakan monitor disebabkan oleh solderan yang retak atau lepas akibat usia dan panas yang ditimbulkan selama pemakaian. Ini juga yang hampir pasti terlewatkan dalam cara merawat komputer atau tips perawatan komputer atau PC

Kedua dilihat dari sudut Software :
Tidak sesuainya OS, Aplikasi dan volume data dengan spesifikasi Komputer yang digunakan.
Sering menggunakan komputer untuk game-game kelas berat… wah2… kayak tinju saja….. wkwkwkwkwk……. Menjalankan game pada PC akan banyak menghasilkan space-space Fragment dan file-file temporary yang memperlambat kinerja komputer
Virus. Adanya virus dapat menyebabkan lambatnya akses pada komputer dan rusaknya system atau data. Bahkan dalam kondisi ekstrim dapat menyebabkan komputer macet/hang. Kalau sudah macet tidak ada cara lain selain menekan tombol Restart pada CPU. Apabila ini sering terjadi otomatis CPU sering mati tanpa proses ShutDown yang berarti akan memperpendek umur komputer khususnya Harddisk. Biasanya virus ditularkan melalui Flashdisk dan Internet bagi PC yang sering terkoneksi Internet. Selain itu tips pemilihan anti virus yang kurang tepat juga dapat mempengaruhi kinerja komputer.

Dengan mengetahui hal-hal di atas maka untuk mengantisipasinya perlu dilakukan cara merawat komputer atau tips perawatan komputer atau PC secara total sebagai berikut :
Bersihkan debu yang menempel pada motherboard dan peripheral lain di bagian dalam CPU dengan kuas cat ukuran sedang dan kecil untuk sudut dan celah-celah yang sempit. Lakukan juga pada Power Suply dengan cara membuka casing/box power suply terlebih dahulu dan perhatikan solderan-solderannya apakah perlu dilakukan penyolderan ulang….
Gunakan udara bertekanan tinggi (kompressor) supaya peripheral benar-benar bersih dari debu. Atau cukup dengan Hair Dryer (pengering rambut). Tapi ingat atur pada suhu rendah supaya peripheral tidak meleleh… kwkwkwkkwkwk
Lepas dan pasang kembali soket-soket peripheral. Hal ini untuk menjamin koneksi yang sempurna pada konektor-konektor peripheral… cukup sekali saja setiap perawatan PC.
Ingat, Jangan menggunakan cairan Contact Cleaner dalam membersihan soket-soket konektor peripheral karena cara tersebut salah besar. Cairan Contact Cleaner sulit sekali (sangat lama) kering dan justru membuat debu mudah menempel.
Perhatikan cara pemasangan Motherboard dan peripheral lainnya apakah ada skrup yang masih kurang atau kendor. Lengkapi dan kencangkan skrup-skrup tersebut
Sesuaikan OS dan Aplikasi dengan spesifikasi komputer dan jangan menyimpan data terlalu besar pada Harddisk. ini akan memperberat kinerja PC
Buatlah partisi Harddisk yang proporsional. Misal Harddisk 80GB dengan Space Used C tidak lebih dari 5GB akan lebih baik kalau kita buat 3 partisi dengan 10GB untuk C, 35GB untuk D dan 35GB untuk E. Dengan demikin akses untuk System dan loading data akan lebih cepat….
Jangan gunakan PC untuk game-game berat kecuali kalau memang komputer Anda dirancang untuk Game. Kalau memang maniak Game, gunakan saja Playstation…. wkwkwkwkwk
Gunakan Antivirus yang sesuai dan selalu Update, kalau perlu tiap hari Update… saya paling suka pakai Avira profesional 9.0 yang gratis…. yang penting Update paling tidak tiap 5 hari… Dengan adanya antivirus yang selalu update akan meringankan cara merawat komputer atau tips perawatan komputer atau PC kita.
Gunakan stavolt yang berkualitas. Banyak sekali stavolt murah dan murahan yang hanya bisa mengantisipasi perubahan tegangan PLN yang sempit. Biasanya stavolt seperti ini meski secara fisik ukurannya standar tapi sangat ringan dan tidak meyakinkan. Saya cenderung memilih stavolt dengan Servo Motor karena memiliki stabilisasi yang bagus. Namun ada juga Stavolt sistem Relay yang bagus tapi sekarang kayaknya sangat sulit diperoleh…
Gunakan Pendingin Ruangan untuk PC… atau kalau tidak memungkinkan bisa dikompensasi dengan cara pemasangan Sirip Pendingin dan Coolling Fan Ekstra apabila suhu processor dirasa terlalu tinggi diatas 36 derajat Celcius. Khususnya ini terjadi pada komputer-komputer jadul… wkwkwkwk
Pada waktu-waktu tertentu lakukanlah Defragment Harddisk untuk menata ulang urutan file-file agar kinerja komputer lebih ringan. Tetapi jangan terlalu sering..!!
Lakukan Instalasi ulang OS dan Aplikasi apabila dirasa perlu. Instalasi ulang  secara menyeluruh sekali dalam 1 thn rasanya tidak berlebihan untuk penyegaran seluruh system… apalagi kalau kita menginginkan upgrade system. (misal dari XP-SP1 ke XP-SP2 atau XP-SP3)
Lakukan penghapusan atau Remove data atau Aplikasi yang sekiranya tidak efektif  (tidak pernah digunakan)…
Sering-seringlah membersihkan Temporary file, Prefetch file, file-file Chokies dan file-file sampah di Recycle Bin.
Selalu lakukan Backup pada data-data yang dirasa penting… Anda bisa mengcopynya pada CD… hal ini untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu terkena serangan virus atau terjadi kerusakan fatal pada Harddisk
Usahakan listrik Anda tidak drop/mati selama komputer bekerja. Kalau perlu naikkan daya listrik rumah Anda atau lebih baik lagi kalau Anda lengkapi dengan UPS sehingga apabila listrik mati mendadak masih ada waktu untuk menyimpan data dan Shutdown komputer
Jangan terlalu lama membiarkan komputer Anda tidak terpakai (tidak pernah dihidupkan sama sekali dalam waktu lama). Paling tidak minimal setiap hari komputer dihidupkan sekitar 1 s/d 2 jam. Hal ini untuk menghangatkan bagian dalam CPU supaya bebas dari kelembaban udara.
Hindarkan komputer Anda dari goncangan, getaran dan hentakan apalagi saat komputer menyala, hal ini sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan fatal pada Harddisk
Jangan segan-segan memanggil teknisi komputer untuk melakukan perawatan pada komputer Anda, apabila Anda merasa tidak mampu melakukannya…

Langkah-langkah Cara Merawat Komputer atau Tips Perawatan Komputer  atau PC di atas dapat dilakukan secara berkala sesuai kondisi komputer dan lingkungannya. Biasanya komputer yang segera memerlukan perawatan memiliki gejala-gejala seperti akses yang mulai melambat, sering macet/hang, sering scaning Drive C setiap saat komputer dihidupkan, blue screen memory, bobolnya Antivirus, Aplikasi yang sering error atau tidak berjalan sesuai fungsinya, dan hal-hal lain yang mengakibatkan pengguna mulai merasa tidak nyaman dengan kinerja komputernya.

1. Langkah-langkah membersihkan File Prefetch :

Masuk Explorer – Masuk C:/Windows/Prefetch – Select All (Ctrl-A) – Dell

2. Langkah-langkah membersihkan File Temporary :

Masuk Explorer – Masuk C:/Windows/Temp – Select All (Ctrl-A) – Dell

Setelah kedua langkah di atas jangan lupa bersihkan file2 sampah di Recycle Bin dengan cara Klik kanan Recycle Bin – Klik Empty Recycle Bin – Klik Yes…

3. Sedangkan untuk membersihkan file-file Chokies Anda dapat menggunakan Software CCleaner


Ada yg suka main NINJA SAGA GA..??
 kumpulan cheat nihh..


Ninja Saga Hack Release v1.2 | Emblem 1.0
Peralatan :
Fiddler cari di google bayak ko heheh
SWF File (Password : "Ibukota Jateng ?") ==>http://www.ziddu.com/download/12908388/v1.2.rar.html
Caranya :
Download dulu fiddler
Kemudian Install Fiddler
Buka Ninja Saga kamu, tapi jangan pilih karakter dulu (jangan buka fiddler !!)
Baru jalankan Fiddler
Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
Setelah itu bersihkan chace
Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Fitur :
Free User bisa memainkan Misi Emblem User
Recruit NPC lvl 100 (di shop)
Reset Point
Reset Element
1 hit Boss Hunting
Instant Chunin And Jounin
Talent Menjadi lvl 10
Gold Hack
Secret Jutsu
Dan masih banyak lagi
Info :
- Jika ingin beli gold, Daily Task harus 4/4 atau 6/6 tapi JANGAN di CLAIM !!
- Jika ingin recruit NPC pergi ke SHOP, kem
udian tinggal di buy

NB : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT !!!!!!!!!!!

ADA YG MAU MISI INSTAN GA...? mision instan ,hunting hous 1 hitt,tp mision 40 tp per hari dll
lang sung aja :
peralatan :fiddler
               swfnya=> http://www.4shared.com/file/bQxLT54s/SWF_Ninja_Saga_FuLL.html
caranya: buka akun NS kalian tpi jangan dulu di play
              buka fiddler,klik auto respon (gambar petir) jatuhin swfnya yg tdi udah di sedoott wkwkw trus centang,balik lagi ke NS lalu hapus cahcanya dengan cara option clear cahca atau bisa ctr+ship delet
dah gitoo play ns loo kloo udh masuk klik force di bawahkanan yg tulisannya fiddler lalu centang force  beres dehh nikmati kawan..hahhaha 

CHEAT TOKEN
*Swf ( download disini )
*Fiddler2 ( download disini )
Mozilla firefox terbaru ( Klik Tautannya )
Cheat engine 5.6.1 ( Klik Tautannya )

1. Cheat token ninja saga terbaru
Sedikit Tutor :
*Buka FB > Buka fiddler2 > Masukkan file swf ke fiddler (drag seperti biasa)
*Refresh FB > Masuk ninja saga > Clear chache dan force on fiddler
*Refresh lagi > Mainkan ninja saga > Masuk ke shop
*Beli deh emblem, 1000 token atau 1000 TP

2. Cheat gold ninja saga terbaru
*Masuk ke char anda
*Jika daily task recruit friend 0/6 sebaiknya di-refresh sampai mission complete 0/4
*Komplitkan daily task tersebut sampai ada tanda animasi > Buka CE 5.6.1
*Masukkan jumlah uang anda, lalu pilih 8 bytes, ceklis ASROM
*Cari alamat XXXX78 ganti XXXXAC tapi bila XXXX68 ganti XXXX9C
*Ganti value nya menjadi dibawah ini:
a). 75000 = 13-15 juta
b). 250000 = 45-50 juta
c). 500000 = 90-100 juta
*Masuk ke kage room > Lalu klik daily tasknya
*Keberuntungan ada di cheat ini >  Jika kalian dapat XP akan terjadi "Disconnect"

Semoga cheat ninja saga terbaru 2011 ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang mencarinya. Dengan sebuah ketelitian dan sesuai dengan aturan dari cheat ini dipastikan cheat ninja saga terbaru 2011 bisa berjalan dengan baik. Untuk updetan cheat ninja saga lewat facebook silahkan klik tanda suka/like di sisi kanan blog terimakasih.
Kali ini saya share Cheat Ninja Saga 28 Mei 2011 Super Pet, semoga saja cheat ninja saga ini bermanfaat bagi agan-agan semuanya yang lagi mencarinya. Cheat ninja saga ini merupakan up-date terdahulu, tetapi saya rubah atau dimodifikasi agar bisa work dengan baik. Bagi yang mau coba Cheat Ninja Saga April 2011 silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini atau bisa lihat videonya.

Tools :
-Swf File
-Fiddler
-Mozilla Firefox 5.0
-Cheat Engine 6.0

Steps:
1. Download file zip,
2. Open Ninja Saga ( Dont play first )
3. Open Fiddler, goto tab autoresponder, Checklict 'Enable auto'... and Permit Pass...
4. Drag Swf from file zip to Fiddler.
5. Clear cache Firefox.
6. Play mission or fight versus Pet Super.

Leiko
x2 Base Damage.
Poison Enemy(instant kill).
Leiko doesnt flicker.

Download Now

Chiko
x2 Base Damage.
A chance to stun enemy for 3 turns.
99% chance of a 100% Bleeding for 10 turns.


Download Now

Kumayoshi
Efek dapat diLihat di Gambar, Hhhee

Download Now

Ponpoco ( New )
Efect Burn 5 %
Guard 100% 10 Turn
Straigthen 200% pada master 10 Turn



Download Now

Easa
x2 Base Damage.
A chance to stun enemy for 10 turns.
99% chance of a 100% Bleeding for 10 turns.

Download Now

+Cheat Harga Pet menjadi 1000 Gold+

Download Now

Semoga Cheat Ninja Saga 28 Mei 2011 ini bisa bermanfaat bagi agan-agan semuanya, selamat mencoba yah ok dan jangan lupa juga ya baca Cheat Ninja Saga April 2011 dan Cheat Talent Point Ninja Saga kali aja cheat ninja saga terbaru ini masih work.


Cara Membeli Token Via HP

1. Masuk ke akun ninja saga anda, lalu pilih “earn saga token” pada tab bagian atas.
 2. Masuk ke menu AdParlor, lalu pada menu buy saga token, pilih icon bergambar handphone dengan judul “Pay By Mobile”. Biar tidak ada kesalahan berikut ini adalah gambar icon yang harus kamu klik.
 3. Setelah muncul kotak dialog berwarna biru, pilihlah jumlah token yang ingin kamu beli, lalu klik “buy saga token”.
 4. Setelah itu akan muncul kotak dialog selanjutnya, pada kotak dialog ini, kamu perlu memilih operator seluler kamu contoh: Indosat. Lalu ketikkan nomor handphone anda, setelah itu klik tombol “lanjutkan”.

Berikut ini adalah tampilan kotak dialog yang keluar.

5. Loading akan berjalan, dan pada bagian atas kotak dialog kamu diperintah untuk mengirim sebuah pesan ke operator mereka, dengan cara, ketik PAY15/10/5 (tergantung token yang akan kamu beli) , kirim ke 5799 (loading akan berhenti bila kamu tidak mengirimkan format sms tadi).
 6. Setelah kamu mengirimkan sms tadi, kamu akan mendapatkan sebuah sms lagi, berisi kode pin yang harus kamu masukkan ke dalam kotak yang telah disediakan pada browser.
 7. Setelah kode pin dimasukkan “loading” akan kembali berjalan, setelah selesai maka bukalah akun ninja saga kamu dan token kamu telah bertambahBerikut harga token via HP

50 token : Rp. 5000,-
 100 token : Rp. 10.000,-
 150 token : Rp. 15.000,-


info dunia komputernya ampe sini dulu yahh..@_@ nanti ada penambahan posting baru tinggal komen cape gue klo di terangin semua wkwkwk. skarang kita mebelah jenis music trutama black \m/ hahah

BLACK METAL  DAN SATANISME


Akhir-akhir ini saya sering berpikir mengenai Black Metal dan Satanisme. Saya teringat sebuah posting di milis Indogrindsick yang menanyakan bagaimana caranya menjadi anggota gereja setan, gimana caranya mendapatkan buku Satanic Bibble, dsb. Saya juga teringat dengan fellow local scenester of mine yang mengirim surat ke salah satu distro di Jakarta dan meminta info seputar scene underground lokal, dan jawaban dari distro tersebut cukup mengejutkan. Di surat tersebut si pemilik distro (entah siapa) mengatakan bahwa Punk, Hardcore dan Black Metal sebaiknya enyah dari bumi Indonesia.



Saya tidak akan menanggapi komentarnya mengenai punk dan hardcore, karena saya memang tidak peduli. Yang menarik adalah komentarnya mengenai Black Metal. Ia mengatakan bahwa band-band Black Metal Indonesia itu seperti Srimulat, seperti pelawak. Saya tidak ingat penjelasannya mengenai hubungan band Black Metal lokal ini dengan srimulat. Yang jelas alasan ketidaksukaannya terhadap band Black Metal lokal karena band lokal kita, tidak seperti band luar, beraninya menghina agama orang lain bukannya agama sendiri.



Dari tulisan tersebut saya mengambil kesimpulan bahwa band Black Metal lokal kita, jika ingin hebat dan diakui seperti band Black Metal luar harus berani menghujat dan mencerca agamanya sendiri, dalam hal ini Islam yang merupakan agama dengan penganut terbesar di Indonesia….Kedengaran bodoh ya?



Ini yang membuat saya terusik, apakah memang menghujat agama sendiri itu merupakan suatu keharusan dalam Black Metal? Trus alasannya apa? Dengan pertanyaan ini didalam kepala, saya mencoba mencari jawaban ….dengan browsing di internet tentu saja. Dan dengan berkunjung ke beberapa situs dan membaca beberapa artikel dan interview, akhirnya saya punya kesimpulan seperti ini: Satanisme dalam Black Metal menurut saya terbagi dua, sekedar gimmick (image yang dibentuk hanya untuk keperluan publisitas) dan way of life. Contoh Black Metal yang sekedar gimmick adalah Venom, Bathory dan tentu saja Cradle of Filth dan juga hampir semua band Black Metal diluar wilayah Norwegia. Mengenai band-band Norwegia ini, orang-orang Inggris dulu sering menertawakan mereka karena mereka (Band Norwegia) justru lebih serius dalam menanggapi Venom. Menanggapi ledekan dari orang-orang Inggris ini, para pengikut Black Metal di Norwegia mengancam akan menyerang band-band Inggris yang melakukan tur di Norwegia, seperti yang akhirnya dialami oleh Paradise Lost.



Satanisme sebagai way of life dalam Black Metal dipelopori oleh band-band Norwegia seperti Mayhem, Burzum dan Darkthrone di akhir 80-an dan awal 90-an. Dengan Oystein Aarseth (alias Euronymous, gitaris Mayhem) sebagai orang nomor satu dan Varg Vikernes (alias Count Grishnackh, Burzum) sebagai tangan kanannya, Inner Circle dengan kedua belas anggotanya termasuk Ihsahn, Samoth dan Faust (Emperor) dan Fenriz (Darkthrone) memimpin komunitas Black Metal Norwegia. Inner circle inilah yang menentukan arah pergerakan Black Metal di Norwegia, mereka lah yang menyusun rencana yang nantinya akan dilaksanakan oleh mereka yang berada di Outer Circle. Dan terbakarlah sekitar 14 gereja sejak 1992 dan beberapa penyerangan terhadap band-band metal yang tidak sepaham dengan mereka.



Tokoh paling populer dalam pergerakan Black Metal Norwegia ini tentu saja adalah Kristian Vikernes yang kemudian berganti nama (kalian tentu tahu alasannya) menjadi Varg Vikernes yang kemudian lebih dikenal sebagai Count Grishnackh, motor dari Burzum. Varg tercatat telah membakar setidaknya 4 gereja dan untuk itu telah beberapa kali ditahan oleh polisi dan wajahnya menghiasi halaman beberapa media setempat. Namun berkat pengaruhnya dalam komunitas Black Metal tak seorang pun yang berani buka mulut dan akhirnya dia kembali bebas karena polisi tak memiliki bukti apa-apa. Varg kemudian ditangkap karena terbukti membunuh Oystein Aarseth alias Euronymous pada pagi hari 10 Agustus 1993 dengan 23 tikaman dipunggung dan lehernya. Varg akhirnya dihukum 21 tahun penjara atas tuduhan pencurian dan pemilikan 125 kg Dinamit dan 26 kg Glynite, pembakaran 4 gereja, perampokan, dan pembunuhan tingkat satu.



Hal yang paling menarik perhatian saya adalah filosofi dari pergerakan Black Metal Norwegia ini, alasan kebencian mereka terhadap Kristen sama sekali tidak seperti yang saya bayangkan selama ini. Satanis dalam konteks mereka berbeda dengan Anton LaVey dan Crowley. Mereka melawan Kristen dengan tujuan untuk mengusir mereka dari Norwegia dan mengembalikan kembali budaya Pagan kuno dan kebangkitan budaya-budaya Viking kuno seperti misalnya pertumpahan darah dan membunuh untuk pembalasan dendam. Mereka sangat membenci Kristen yang begitu mengagung-agungkan kelemahan dan atas simpati mereka kepada mereka yang lemah dan membutuhkan pertolongan. Oleh karena itulah Inner Circle menggagaskan ide untuk membakar simbol kebanggaan Kristen di Norwegia, gereja-gereja kuno indah yang terbuat dari kayu. Mereka berharap orang-orang Norwegia segera tersadar bahwa mereka tetap merupakan anak-anak Odin (dewa bangsa Viking).



Dan berikut ini beberapa tanggapan Count Grishnackh seputar beberapa issu penting. Alasan saya memilih dia sebagai referensi karena dia merupakan orang nomor 2 dalam elite Black Metal Norwegia, dan juga Euronymous sendiri jarang memberikan komentar, apalagi dia memang sudah nggak bisa ngomong lagi.

Pandangan Count Grishnackh mengenai Anton LaVey, Crowley dan “US Church of Satan” (ini merupakan tanggapannya mengenai tuduhan dari seorang polisi yang mengatakan bahwa Count Grishnakh membaca buku-buku Anton Lavey dan Crowley, seperti ditulis didalam buku Lord of Chaos)

Tentu saja saya pernah membaca sebuah buku 20 halaman tulisan Crowley dan menyadari bahwa buku itu konyol, dan tanpa makna, tapi saya tidak pernah membaca sebaris kalimatpun tulisan LaVey, dan saya tidak merasa pernah membaca bukunya, atau buku yang lain dari Crowley. Saya memang berlangganan THE BURNING FLAME beberapa tahun yang lalu, tapi hanya untuk dua edisi – dan keduanya saya anggap membuang-buang waktu (dan sejauh yang saya tahu tidak ada artikel tulisan LaVey, disitu. Jika pun ada saya tidak menyadarinya.)



Intinya adalah saya tidak suka dengan tuduhan tolol dan tidak berdasar seperti itu. Kenyataannya saya selalu menentang gereja setan Amerika plastik ini. Ini berdasarkan pengetahuan saya mengenai pengikut Crowley dan LaVey di Norwegia dan Swedia – yang bagi saya nampak persis seperti segala hal yang saya benci. Saya telah lama diperingatkan untuk menentang satanisme plastik rendahan ini sejak 1991, dan sejujurnya saya kaget dengan kenyataan bahwa tidak polisi ataupun pengarangnya (buku Lord of Chaos) menyadari hal ini.

Pandangan Count Grishnackh mengenai Islam

Islam merupakan rival dari agama Kristen, jadi menurut saya biarkan lah mereka saling menghancurkan satu sama lain. Jika salah satu dari mereka menang, kami akan bergabung dengan pihak yang lebih lemah, kemudian akan KAMI basmi begitu kami menjadi yang terkuat. Saat ini Kristen merupakan pihak yang terkuat, jadi kita tidak seharusnya menyerang Islam, sebaliknya kita harus bergabung dengan mereka dan bersama-sama melawan Kristen dan Yahudi. Selain itu, Islam lebih dekat dengan filosofi hidup kami dibanding Kristen, terlebih lagi mereka menghormati mereka yang gugur dimedan perang, mereka memiliki sense of honour dan tentu saja pandangan mereka mengenai perempuan lebih baik dibandingkan dengan Kristen. Lebih baik ‘Allah hu Akbar’ dipagi hari tujuh hari seminggu, dibanding bunyi lonceng gereja setiap minggu.



Sebenarnya tidak perlu lagi disebutkan, bahwa tak satupun agama asing dapat diterima di Eropa KAMI, baik itu Islam, Yahudi, atau Kristen dan segala bentuknya.



Sekarang yang menjadi pertanyaan saya adalah, band-band lokal kita satanis jenis yang mana? Apakah satanis “gimmick” atau satanis “way of life”. Dan jika memang mereka memilih untuk menjadikan Satanism sebagai way of life, alasannya apa? Seorang Count Grishnackh saja memiliki pandangan yang positif mengenai Islam. Satu-satunya alasan ketidaksukaannya terhadap Islam adalah karena ia seorang rasis dan fasis dan ia menentang segala hal yang non Norway-Gemanic. Dan kemudian jika kalian memilih menjadi satanis dan mejadikan LaVey dan Crowley sebagai acuan, atas dasar apa? Lagi-lagi saya sebutkan, seorang Count Grishnackh sendiri menganggapnya sebagai konyol dan sampah.



Satanism dalam Metal dan khususnya Black Metal sejak awalnya memang hanya sekedar gimmick dan sebaiknya tetap seperti itu, Venom dulu menyebut diri mereka sebagai komponen musikal dari industri hiburan horror dan mereka berperan sebagai Satans’s Cheerleader, tetapi sesuatu terjadi ketika Black Metal menyeberangi laut utara dan sampai di Norwegia………(adjie)



Sesatnya Black Metal

19/07/2009

binekas

Tinggalkan komentar

Go to comments



Saya sangat kecewa sekali dengan orang-orang yang menggunakan atribut ataupun hal-hal yang berbau Black Metal seperti angka 666, gambar salib terbalik, ataupun yang lainnya. Saya berpikir dan merenung apakah mereka semua yang memakai atribut dengan bangga itu mengetahui arti dan makna dari apa yang mereka gunakan?? Kita diberikan otak untuk berpikir maka gunakanlah akal kita (otak) dengan bijaksana dan tidak melakukan apa yang kita sendiri tidak mengetahuinya!!!



1.Black Metal = Pemuja Setan





Salah Satu Atribut Black Metal

Setiap manusia tidak selamanya akan merasakan senang dan bahagia. Kadangkala kita merasakan kegelisahan, kesedihan, kekecewaan dan hal yang tidak enak lainnya. Pada saat itu setan memiliki kesempatan untuk menjerumuskan kita dengan segala tipu muslihatnya. Usaha setan pun tidak sia-sia, bukan hanya berhasil memalingkan cucu adam setan juga berhasil membuat sekelompok manusia untuk menyembah dirinya.





Para pemuja ini ternyata telah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Mereka memuja setan dengan upacara-upacara yang didalamnya ada sebuah persembahan kepada setan berupa kambing atau bahkan manusia untuk disembelih atau dibakar!!!







Salah satu ritual satanisme

Satanisme begitu pemuja setan disebutkan beranggapan bahwa keinginan tidak memiliki batasan. Mereka memilki faham bahwa manusia harus menjadi bangsa yang kuat, bertenaga dan agresif. Para penganut satanisme sangat menyanjung mereka yang melakukan dosa dan kejahatan. Oleh karena itu kelompok satanisme memnerikan ruang yang luas kepada mereka yang ditolak oleh masyarakat, sperti para pelaku ajaran sesat dan pezina. Untuk merekrut anggota, satanisme menggunakan musik yang keras seperti Black Metal, narkoba dan seks untuk menyesatkan manusia dan merusakkan remaja. Mereka pun membuat kelompok-kelompok ajaran sesat yang menyebabkan paham satanisme merasuk, baik secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat.







Tantra

Tantra adalah salah satu ilmu hitam yang ada dalam sanatisme. Tantra adalah ilmu pengetahuan kerohanian yang untuk pertama kalinya di ajarkan di India 7000 tahun yang lalu. Tan berasal dari akar kata sansakerta yang berarti ‘perluasan’, dan Tra berarti ‘pembebasan’. Tantra yang dilaksanakan oleh sebagian masyarakat India, seluruh elemen dan unsur itu dapat ditemui. Rahib-rahib Tantra dikenal sebagai Tantrika, memohon kepada setan agar menghancurkan musuh-musuh para pelanggan yang mendapatkan pelayanan mereka. Para penganut ajaran Tantra juga terkenal dengan ritual yang dilakukan di kawasan perkuburan dengan menggunakan kekuatan gaib, pesta seks dengan gadis, persembahan korban manusia dan hewan, serta penggunaan arak dan bahan-bahan pembangkit halusinasi lainnya seperti marijuana dan ganja.





2. Kesesatan Black Metal





Wajah Black Metal

Anggota Black Metal memiliki ciri khusus dibagian tubuhnya. Dengan pakaian yang serba hitam kemudian mengggunakan bebagai aksesoris seperti gambar kambing, gambar setan yang ada dalam bayangan mereka, kalung berbentuk bintang terbalik, cincin dan lain sebagainya. Semua harus serba hitam dari mulai atas hingga bawah karena setan identik dengan kegelapan.



Pada saat akan diadakan upacara pemujaan setan dan pesta seks atau dikenal dengan pesta gigg mereka wajib mengguanakan ‘pakaian dinas’ mereka yaitu bernuansa hitam dan memakai aksesoris ’setan’. Sebelum dimulai upacara itu mereka meminum sejenis darah kambing yang menurut kepercayaan mereka dapat meningkatkan konsentrasi dan memberikan ekstasi kesenangan yang tiada tara.



Setelah mereka meminum darah tersebut, mereka tidak akan merasa malu lagi untuk melakukan hubungan seks secara masal dengan beralaskan Al-Qur’an kitab suci umat Islam. Upacara ini dilakukan sebagai pernyataan dan penyerahan diri mereka pada pengaruh serta kuasa setan. Dengan meminum darah kambing, mereka yakin bahwa seluruh kehidupan, gerak-gerik dan segala tingkah lakunya akan dilindungi setan. Bagi mereka, dengan panduan dan pedoman setan, kelompok Black Metal akan terus berkembang dan tidak mungkin dsapat ditumpaskan. Mereka tidak kalah kebal karena mendapat perlindungan dari setan.



3. Simbol dan Makna Black Metal

Kelompok Black Metal memiliki simbol tersendiri untuk menandakan bahwa seseorang itu adalah anggota black metal bahkan yang bukan anggota black metal saja sering kali menggunakan atribut dan aksesoris Black Metal. TRAGIS.

A. Bintang Bersudut Lima





Bintang Terbalik

Bintang bersudut lima atau orang sering mengatakan bintang terbalik adalah salah satu simbol Black Metal yang sangat terkenal di kalangan masyarakat. Bintang bersudut lima ini mewakili unsur-unsur semangat, air, api, angin dan tanah.









Baphomet

Dalam kalangan tukang sihir, simbol ini mewakili setan Bephoment atau Baphomet, yaitu setan indah yang dipuja oleh pengikut dan anggota Black Metal. Setan Baphomet adalah gambaran dari kambing mendes yang disembah oleh anggota Black Metal. Setan ini memilki kepala kambing bertubuh manusia dan memiliki sayap. Setan ini juga kadang menjelma jadi kucing hitam dan berkepala ayam jantan.



Menurut kepercayaan anggota Black Metal semua unsur yang ada di bintang terbalik itu memilki makna dan lambang tertentu. Bumi atau tanah adalah simbol kestabilan, pertumbuhan, dan pendikan. Air adalah simbol gerak hati, lambang kekuasaan wanita, serta darah penyembuhan. Api adalah lambang kekuatan fisik serta aksi dan reaksi. Angin adalah simbol intelektual atau perhubungan. Semangat atau ruh dianggap sebagai kekuatan penggerak. Setiap unsur tersebut sangat berkuasa dan berpengaruh. Kelima unsur itu harus diarahkan pada kejahatan agar melancarkan setan berkuasa didunia dan mengendalikan manusia.



Dan anehnya di Indonesia ini banyak yang menggunakan atribut atau aksesoris seperti bintang terbaik di motornya, bajunya, jaketnya, tangannya, gambarnya tanpa tahu makna dan arti dari simbol itu!!!!!!



B. Kepala Kambing

Selain bintang terbalik kita juga mengetahui atau sangat sering melihat bahwa banyak orang yang menggunakan baju atau jaket yang merupakan simbol dari anggota Black Metal.



Kepala kambing yang bertandung dua ini menjadi simbol kejahatan, keganasan, dan ruh jahat. Simbol kepala kambing itu akan dipuja karena dipercaya akan menambah kekuatan kejahatan kepada para pengikutnya. Pemujaan itu dilakukan dengan harapan agar ruh jahat dapat masuk ke dalam hati dan menguasai pikiran pemujanya. Dengan demikian mereka tidak akan merasa takut ataupun malu lagi untuk melakukan kejahatan.



Simbol kepala kambing ini telah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Praktik memuja kepala kambing dilakukan di Lembah Euphartes dan Tigris sejak 6000 tahun yang lalu. Puncaknya saat setan meminta persembahan kurban manusia ataupun binatang.



Dan sekali lagi ini digunakan dengan bangga di badan mereka, menggantung dileher mereka, disimpan di belakang motor mereka tanpa tahu apa makna dari simbol tersebut!!!



C. Salib Terbalik





Salib terbalik salah satu simbol Black Metal

Selain Bintang terbalik dan Kepala kambing bertanduk dua Black Metal pun memilki simbol lain yaitu Salib Terbalik. Simbol ini berarti bahwa kelompok Black Metal anti agama kristen. Segala hal yang dan tingkah laku mereka selalu berlawanan dengan ajaran agama kristen. Mereka juga bersikap anti-yesus dan menggunakan lambang salib terbalik sebagai alas Al-Qur’an. Konon simbol ini telah digunakan pada saat perang salib dimana kristen menyerang umat Islam. Perang Salib berlangsung selama kuran lebih 350 tahun dengan kemenangan berada dalam pihak Islam.





Walaupun perang salib mendapat dukungan dari pemimpin umat kristen dan gereja katolik tetapi pada hakikatnya perang tersebut didalangi serta digerakkan oleh orang-orang yahudi. Pihak yahudilah yang memberi dana untuk biaya peperangan tersebut. Simbol salib terbalik telah digunakan sebagai perantara antara orang yahudi dan tentara yang dibiayainya. Jadi, tidaklah berlbihan apabila keberadaan kelompok Black Metal mempunyai hubungan dengan peran dan agenda jahat orang yahudi sebagai usaha mereka untuk menguasai dunia dan umat manusia.







Simbol Setan

Salib terbalik ini pun masih terlihat dipakai oleh orang-orang yang bukan anggota dari Black Metal. Apakah anda simpatisan anggota Black Metal untuk menjadikan agenda-agenda jahat mereka dengan menggunakan atribut dan aksesoris Black Metal?? Apakah sekarang anda dengan mengacungkan jempol, telunjuk dan kelingking simbol Black metal menjadi penyembah setan yang terkutuk?? Pikirkanlah apa yang anda lakukan jangan hanya mengikuti tanpa mengetahui asal usulnya karena anda, saya dan semua manusia dibumi ini memilki OTAK!!!
 norwegia black metal
http://www.norsksvartmetall.com/top1.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar